Senin, 28 Februari 2011

jerawatku tumbuh satu

rabu,
jerawatku tumbuh satu,
di pipi sebelah kiriku,
merah bernanah,
ahh. sedikit mengganggu kegantenganku,

kamis,
jerawatku tumbuh dekat alis,
1,2 dan 3 bintik merah berbaris-baris,
aku bertambah manis.

jumat,
jerawatku tumbuh berlipat,
ahh.. 1,2,3 dan 4,
aduhhh..

sabtu malam minggu,
ku jumpa denganmu,
jerawatku tumbuh seribu,
tumbuh subur di wajahku,
aku malu,
malu pada parasmu yang ayu,

maaf bukannya aku tak pernah mandi,
ini hanya sekedar bukti,
menahan rindu yang tak terhenti,
ini hanya bukti,
aku memikirkanmu tiada henti,
ini hanya bukti,
hanya engkau yamg selalu di hati.


abang,
di akhir 2010

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

kritik saranmu saya tunggu, kawan
terima kasih atas komentarnya. sukses selalu:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...