Sabtu, 12 Maret 2011

aku ingin melamarmu


ahh, dada berdebar,
ada tanya yang tergambar,
mungkinkah engkau siap untuk ku lamar?

aku datang bersama kedua orang tuaku,
depan pintu rumahmu,
aku berdiri ragu memandangmu,

senyum manismu,
dan sorot mata kedua calon mertuaku,
menyambutku hangat,
buatku berkeringat,
ahh..

ku bawakan  sepasang cincin berlian,
lima ekor kambing dan sekandang ayam aku gadaikan,
ahh,, tak apa.. untuk sepasang berlian berkilauan,,
hanya untukmu seorang, sayang..

dengan hormat,
dengan cinta yang teramat sangat,
padamu, bidadari anak calon mertuaku,

 aku katakan, aku ingin melamarmu,sayang
ku tunggu jawabmu,, dan
jawab kedua calon mertuaku,

malam ini, aku ingin melamarmu,
sayang...


abang, 2010.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

kritik saranmu saya tunggu, kawan
terima kasih atas komentarnya. sukses selalu:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...