Selasa, 22 Maret 2011

senyummu itu :)

senyummu adalah sebuah energi,
sebuah gerak halus yang menginspirasi,

senyummu adalah sebuah cinta,
sebuah tempat di mana aku kan selalu berada,

bila aku harus kehilangan nyawa,
agar senyummu itu tetap ada,
tak apa, sungguh aku rela,
senyummu itu jauh lebih berharga dari nyawa yang ku punya,

 bila harus aku kehilangan cintamu,
hanya untuk membuatmu tersenyum,
tak apa, meski harus ku telan duka,
sungguh aku rela,

karena senyummu itu,
adalah senyum yang selalu ku rindu..
i love you, cantik.
hhehe..


abang, 19 maret 2011
untuk bidadari yang memiliki senyum indah itu..

4 komentar:

  1. makasi sob atas kunjungannya di hamparan kata.. link-nya dah dipasang :)

    BalasHapus
  2. di baris tengah bangku kuliah itu
    ada untukku
    satu senyum yang hanya sekali
    yang tak diulang lagi
    tak ada yang menjadi saksi
    senyap segera suasana gaduh
    tapi justru aku tanggapi
    dengan tidak mengerti

    BalasHapus
  3. :) pahami gerak halus dalam senyumnya,
    dan kan kau temukan bahasa apa di dalamnya.

    terima kasih atas kunjungannya, :)

    BalasHapus

kritik saranmu saya tunggu, kawan
terima kasih atas komentarnya. sukses selalu:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...