Rabu, 02 Maret 2011

aku pasti pulang

dek, jarak kita memang jauh,
di antara kita terbentang samudera luas yang biru,
setahun lagi mungkin kita kan bertemu
insyallah, jika Allah memberi kita waktu,

adik, engkau rindu aku pun rindu,
ku genggam rindu  yang mendalam,
padamu, pada emak dan bapak,
aku segera pulang dari negeri seberang,


tunggu aku di beranda rumah,
dengan senyum terindah yang engkau punya,
kan ku bawa sebuah boneka yang pernah engkau pinta,
teddy bear namanya,

dek,lewat doa aku menyapamu,
lewat kata ini aku sampaikan,
aku pun rindu kalian, dan
aku pasti pulang.



abang, 2008.
untuk adikku dan keluargaku yang pernah jauh.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

kritik saranmu saya tunggu, kawan
terima kasih atas komentarnya. sukses selalu:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...